Minggu, 15 Juli 2012

Hai Hai Bencong alias Ang Ci Yang, memang HOMOSEX


Hai Hai Bencong alias Ang Ci Yang, memang HOMOSEX...... Menyangkal kepribadian homosex-nya, MENELAN MUNTAHANNYA SENDIRI, karena sebelumnya telah ada PENGAKUANNYA atas perilaku homosexnya dengan saudara sepupunya laki-laki di page blognya sendiri.



Berikut ini Ma TJin Kwang MENGUPAS TUNTAS Hai Hai Bencong alias Ang Ci Yang SEPERTI MENGUPAS BAWANG BOMBAY selembar demi selembar......

Page Titel : 
Bengcu Menggugat Karena Edi Badai Menganggap hai hai Pasangan Homoseknya Di Masa Lalu 

Isi : 

Kerabatku sekalian, dia mengaku bernama Edi Badai. Anda bisa melihat account FB-nya dengan Klik di SINI atau melihat blogsitenya SUPER Deep motivation Indonesia dengan klik di SINI. Dia bilang Pekerjaannya adalah Trainer MIND OF SUCCESS, NLP Praktis, Motivator Radio G2FM.WONOSOBO. Berikut ini adalah kutipan dari komentar-komentarnya di wall FB hai hai bengcu sibugil (Ang Ci Yang). Perlu anda ketahui bahwa hai hai adalah seorang LELAKI berumur 48 tahun dengan seorang Istri dan anak. Seumur hidupnya hai hai tidak pernah TERLIHAT apalagi TERLIBAT dalam kehidupan HOMOSEKSUAL.

Edi Badai: maafkan daku cintaku.. Bukan maksudku melukaimu.. Wakakakakaka Amithaba..:D

Edi Badai: May lin@ aku sdh menikah dan normal.. Hai hai aku sdh kuanggap teman biasa kok..

Edi Badai: wkwkwk aku mau hidup bahagia dan normal.. Bukan krn pengetahuan dan dan hubungan yg tdk wajar.. *MAAFKAN SAYA KOH HAI HAI.. AKU TAK BISA LAGI MENCINTAIMU SEPERTI DULU.. KOH HAI2 BERTOBATLAH, YG TUHAN LIHAT BUKAN KELIHAIANMU, TAPI KARAKTERMU..

Edi Badai: hai hai ya memang dulu kita pernah saling cinta. Tapi aku sudah bertobat dan normal mencintai wanita dan menikah.. Hai hai kumohon jangan bangkitkan rasa itu lagi.. Aku sudah berkeluarga dan kamu jg kan.. Kasian anak istrimu.. *kita hanya sebatas teman..

Handai taulan sekalian, hai hai sendiri BINGUNG, kenapa Edi Badai UJUG-UJUG menulis kalimat-kalimat tersebut di atas tanpa tedeng aling-aling? Nampaknya EDI BADAI salah faham. Dia MENYANGKA hai hai bengcu sibugil adalah LELAKI PASANGAN HOMOSEKSUALNYA di masa lalu. Kasihan sekali. Nampaknya DENDAM HOMBRENGNYA pada lelaki itu DEMIKIAN kentalnya sehingga NGGAK sembuh-sembuh walaupun Edi Badai sudah BERUSAHA sembuh baik dengan jurus MOTIVATOR maupun dengan jurus NLP (Neuro-Linguistic Programming) bahkan HIPNOTERAPI bahkan MENIKAH.

Kerabatku sekalian, saya menulis blog ini untuk memberi Informasi kepada handai taulan sekalian MASALAH yang dihadapi hai hai dan nampaknya akan terus dihadapinya terus yaitu DISANGKA pasangan HOMOSEKNYA di masa lalu oleh EDI BADAI. Saya juga menulis hal ini untuk memperingatkan, bila anda seorang LELAKI, sebaiknya berhati-hatilah terhadap EDI BADAI. Bila dia menganggap anda PASANGAN HOMOSEKNYA di masa lalu, masalahnya bisa menjadi RUNYAM. 

Lampiran : 

http://bengcumenggugat.wordpress.com/2012/01/29/bengcu-menggugat-karena-edi-badai-menganggap-hai-hai-pasangan-homoseknya-di-masa-lalu/#comments 

=================================

*Ma TJin Kwang MENGGUGAT Hai Hai Bengcu (Ang Ci Yang)* 

Mari kita menguliti Hai Hai Bencong, selembar demi selembar seperti MENGULITI BAWANG BOBAY……

(quote pada page ini)
Perlu anda ketahui bahwa hai hai adalah seorang LELAKI berumur 48 tahun dengan seorang Istri dan anak. Seumur hidupnya hai hai tidak pernah TERLIHAT apalagi TERLIBAT dalam kehidupan HOMOSEKSUAL.
--------------------------------------

berikut yang di bawah ini adalah pengakuan Hai Hai Bencong melakukan mansturbasi dan aktivitas HOMOSEX PADA USIA 5 tahun…… (dikutip dari page Hai Hai Bencong : http://bengcumenggugat.wordpress.com/2011/02/03/pecandu-maturbasi-kenapa-harus-kuatir/ )

(quote)
Mungkin ini adalah kisah tergelap dalam hidup saya. Saya pernah menceritakannya kepada dua atau tiga orang teman untuk memberi mereka semangat menjalani masa-masa tergelap hidup mereka, namun saya tidak pernah bermimpi untuk menceritakannya kepada banyak orang, apalagi menuliskannya di sabdaspace. Kisah ini menghantui saya sejak kecil hingga saya dewasa, bahkan bertahun-tahun setelah saya menjadi murid Kristus. Kisah ini selain membuat saya menjadi seorang anak yang minder, pemuda minder yang merasa diri hina dina juga membuat saya merasa mustahil membina hubungan serius dengan wanita, apalagi menikah.

Saya tidak tahu sejak kapan saya menjadi pecandu masturbasi, namun seingat saya, [(sejak umur 5 tahun saya sudah kecanduan masturbasi, bukan hanya masturbasi, tetapi saya juga melakukan hubungan homosek.)] Saya melakukannya dengan saudara sepupuh saya yang belasan tahun lebih tua dari saya. Setiap kali selesai melakukannya, dia memberi saya uang. Saya melakukannya hingga meninggalkan kampung halaman pada umur 7 tahun. Ketika saya memahami apa yang terjadi, saya berjanji, bila kekuatan saya cukup dan bertemu dengan dia, saya akan membunuhnya. Saya bertemu kembali dengannya ketika kelas 2 SMA. Satu-satunya alasan saya tidak membunuhnya, bukan karena saya sudah menjadi murid Kristus saat itu, tetapi karena sadar sepenuhnya, saya menikmati apa yang kami lakukan.

Saya menikmatinya, hal itu sungguh amat sangat mengerikan! Saya merasa diri bukan lelaki normal, bahkan merasa terlalu hina dina dan mustahil untuk membina cinta dengan seorang wanita. 
-------------------------------------------------------- 

6 komentar:

  1. haibengcu melakukan masturbasi dan homosek karena dihipnotis oleh iblis saat itu dia belum punya tameng tenaga dalam /belum dihipnotis istrinya. setelah punya istri dan dihipnotis istrinya haibengcu tidak melakukan masturbasi/homosek lagi kesimpulan ilmu hipnotis istri haibengcu lebih tinggi dari henrikus,adi w dll....kehekekekekekeekek

    BalasHapus
  2. Hm...menurut saya bukan homoseks kalo begini, tapi disorientasi seksual dan banyak sekali terjadi pada lelaki normal.

    BalasHapus
  3. saya sudah baca tulisan asli hai hai bengcu. apa yang anda tulis di sana hanyalah sedikit potongan kesaksian dia. dia sudah bertobat, bahkan tulisannya tentang masturbasi adalah saran dan larangan untuk bermasturbasi.
    pembaca yang lain tolong dilihat dulu tulisan asli dari dia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yakin sudah bertobat? gua jugak bisa tulis SUDAH BERTOBAT..... ;)

      Hapus
  4. Hai hai bengcu selalu menjadi sang cewe dalam melakukan praktek homo nya, terlihat jelas dari dandanannya. Bravo buat hai hai bengcu.

    BalasHapus
  5. Jgn hiraukan/ gobres ang ci yang berbau sutress...
    Waja memwajudkan dlm hati, bila waja Bengcu YIN JEN JEN, U MONG MONG
    Benyatakan dlm hati penuh sampah : kedengkian , iri, amarah, kebencian,
    Terjadi melakukan kejahatan, abnormal, pefitnah, pembohong, penyesat,
    kerusuhan, profokator
    Terjadi dlm mulutnya dulak dalik, membual kesombongan, sok tahu.....

    BalasHapus